Beranda » Blog » Serum Yang Mengandung Retinol

Serum Yang Mengandung Retinol

Diposting pada 24 Juni 2022 oleh Admin / Dilihat: 372 kali / Kategori:

Serum yang mengandung retinol (Ikhtiar.NET)

Serum yang mengandung retinol

Serum retinol adalah solusi tepat untuk kamu yang ingin kulit wajah tampak lebih muda. Bahan aktif ini bermanfaat mempercepat pergantian kulit, merangsang produksi kolagen dan mengurangi tanda-tanda penuaan.

Lihat: Retinol Complex Serum

Saat kamu gunakan retinol complex serum disetiap harinya, maka impian kulit yang diinginkan akan semakin nyata. Kulit yang kusam, kulit yang sedang berjerawat, flex hitam, bahkan tekstur kulit yang kasar tidak akan berani lagi mampir di wajah kamu.

Retinol bisa bikin kulit jadi tipis?

Kamu pernah denger nggak kalau retinol bisa bikin kulit jadi tipis. Ternyata, itu cuma mitos, lho!

Faktanya, retinol membantu meningkatkan produksi kolagen dan menebalkan kulit, sehingga kulit menjadi kuat dan sehat.

You can get the benefits of retinol from ERTO’S Retinol Serum.
What can you get from this serum?

Kandungan 0,5% retinol di serum ini bisa membantu menyamarkan garis halus dan noda hitam.

Hasilnya Wajah Pun Terlihat Halus & Mulus!

Selain mencerahkan wajah, retinol juga bisa mengatasi penuaan dini, menyamarkan bahkan menghilangkan wajah hitam di wajah, mengecilkan pori-pori dan mengontrol jerawat!

Mereka yang sudah rutin menggunakan retinol mengakui mengalami peningkatan pada tekstur kulitnya setelah 3-6 bulan! Pastikan kamu rutin menggunakan serum retinol keluaran ERTO’S ya!

Manfaat retinol

Luar biasa manfaat dari retinol. Retinol bisa dijadikan sebagai all-in-1 skincare routine malam. Karena selain mencegah dan menyamarkan tanda penuaan, retinol bisa membantu wajah tampak lebih cerah. Retinol juga bisa membantu membersihkan wajah secara maksimal sehingga wajah bebas dari jerawat. Retinol juga bisa membantu mengecilkan pori-pori dan menyamarkan noda hitam.

Kulit mengelupas ketika menggunakan retinol?

Kamu nggak perlu khawatir kalau kulit mulai mengelupas ketika mulai menggunakan retinol. Hal ini merupakan tanda retinol bekerja pada kulitmu, tanda bahwa kulit akan mulai menuju perubahan tekstur yang lebih baik.

Biasanya setelah 2-3 minggu pemakaian, kulit mulai beradaptasi dan toleransi akan retinolnya pun semakin meningkat. Kalau dipakai dengan benar, retinol bisa bikin kulitmu awet muda, jarang berjerawat, dan noda-noda gelap pun memudar!

Usia 20 boleh pakai retinol?

Ternyata kamu bisa mulai menggunakan retinol pada pertengahan usia 20 tahun loh..! Ini karena manfaat retinol bukan hanya sebagai anti-aging, tapi juga bisa mengurangi jerawat, peradangan kulit, dan mengendalikan tingkat produksi minyak.

Retinol juga bisa membantu mengatasi hiperpigmentasi, membuat tekstur kulit menjadi lembut, bebas dari noda, dan masalah kulit lain.

Last but not least, Retinol ternyata lebih efektif digunakan pada malam hari setelah wajah dibersihkan. Ini karena retinol kehilangan efeknya di bawah sinar matahari.

Retinol is the perfect ingredient to add into your skincare routine. You’ll be thanking yourself, and your skin, that you introduced it into your regimen

Yuk langsung saja dapatkan diskon spesial dan konsultasi online dengan dokter spesialis kulit (gratis) dengan menghubungi kontak admin ya.

Tags:

Bagikan ke

Serum Yang Mengandung Retinol

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Serum Yang Mengandung Retinol

Don`t copy text!
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: