Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Siti
● online
Siti
● online
Halo, perkenalkan saya Siti
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Kontak Kami
Member Area
Beranda » Blog » Harga Beras Organik Per Kilo Langsung dari Petani

Harga Beras Organik Per Kilo Langsung dari Petani

Diposting pada 26 April 2024 oleh Admin / Dilihat: 96 kali / Kategori:

Harga Beras Organik Per Kilo Langsung dari Petani

Apakah Anda mencari beras organik berkualitas tinggi tanpa bahan kimia berbahaya? Kami hadir dengan solusi terbaik untuk Anda. Beras organik kami diproduksi langsung dari petani lokal, bukan tengkulak, sehingga Anda dapat menikmati beras murni alami dengan segala manfaatnya.

Keunggulan Beras Organik Kami:

  1. Tanpa Pestisida: Beras organik kami bebas dari residu pestisida yang dapat membahayakan kesehatan Anda. Kami memastikan beras kami tumbuh secara alami dan bersih.
  2. Tanpa Pupuk Kimia: Dibudidayakan tanpa pupuk kimia, beras organik kami mempertahankan kandungan nutrisi alami yang lebih tinggi, menjadikannya pilihan yang sehat untuk keluarga Anda.
  3. Tanpa Air Irigasi: Proses penanaman yang menggunakan air hujan alami menghasilkan beras organik yang lebih segar dan alami, memberikan cita rasa yang otentik.
  4. Tanpa Pemutih: Tidak ada bahan pemutih buatan dalam beras organik kami, sehingga Anda dapat yakin mendapatkan beras asli yang sehat dan aman dikonsumsi.

Harga Beras Organik Per Kilo

  • Harga eceran per kilogram hanya Rp30.000, memberikan Anda akses langsung ke beras organik berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Penawaran Reseller:

  • Untuk reseller, kami menawarkan harga spesial dengan pembelian minimal 10kg seharga Rp27.000 per kilogram.
  • Pembelian minimal 50kg akan mendapatkan harga khusus sebesar Rp25.000 per kilogram.

Kemasan Praktis:

  • Tersedia dalam kemasan 5kg, memudahkan Anda untuk menyimpan dan mengelola stok beras organik dengan lebih efisien.

Lokasi

Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa stok beras organik kami yang berkualitas tinggi berasal langsung dari petani di Belitang, Sumsel. Kami siap untuk mengirim ke seluruh wilayah Jabodetabek. Dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang terjamin, kami menawarkan pilihan beras organik yang bebas dari pestisida, pupuk kimia, dan bahan tambahan sintetis lainnya.

Dengan mengutamakan keamanan dan kesehatan konsumen, beras organik kami tidak hanya memberikan manfaat gizi yang lebih tinggi tetapi juga merupakan pilihan yang ramah lingkungan. Dengan lokasi toko kami yang strategis di Cileungsi, kami dapat memastikan ketersediaan stok yang stabil dan pengiriman yang cepat ke wilayah sekitar Jabodetabek.

Kami mengundang Anda untuk mencoba dan merasakan perbedaan yang sesungguhnya dengan beras organik berkualitas tinggi dari Cileungsi. Hubungi kami sekarang untuk informasi lebih lanjut dan pesanlah beras organik kami untuk pengalaman berbelanja yang memuaskan dan sehat bagi keluarga Anda.

Beda Beras Organik dengan Beras Biasa

Beras organik dan beras biasa memiliki perbedaan signifikan dalam cara penanaman, pengolahan, dan kualitasnya. Berikut adalah perbedaan utama antara keduanya:

  1. Metode Penanaman:
    • Beras Organik: Ditanam menggunakan metode organik tanpa pestisida, pupuk kimia, atau bahan tambahan sintetis lainnya. Penanaman organik memanfaatkan praktik-praktik alami seperti kompos, pengendalian hama alami, dan rotasi tanaman.
    • Beras Biasa: Ditanam dengan menggunakan pestisida, pupuk kimia, dan bahan tambahan sintetis lainnya untuk meningkatkan hasil produksi dan melindungi tanaman dari serangan hama.
  2. Pengolahan:
    • Beras Organik: Proses pengolahannya minimalis dan mempertahankan kandungan nutrisi yang lebih tinggi karena tidak melalui proses pemutihan yang ekstensif.
    • Beras Biasa: Biasanya melalui proses pemutihan yang intensif untuk menghasilkan beras putih bersih yang lebih disukai oleh sebagian besar konsumen.
  3. Kandungan Nutrisi:
    • Beras Organik: Lebih kaya akan nutrisi karena tidak terkontaminasi oleh pestisida dan bahan kimia lainnya. Kandungan vitamin, mineral, dan antioksidan cenderung lebih tinggi.
    • Beras Biasa: Meskipun masih memiliki nilai gizi, beras biasa cenderung memiliki kandungan nutrisi yang lebih rendah karena penggunaan pestisida dan pupuk kimia yang dapat memengaruhi kualitasnya.
  4. Kesehatan dan Lingkungan:
    • Beras Organik: Lebih sehat untuk dikonsumsi karena tidak mengandung residu pestisida atau bahan kimia berbahaya. Penggunaan metode organik juga lebih ramah lingkungan karena meminimalkan polusi tanah dan air.
    • Beras Biasa: Risiko terkontaminasinya beras dengan residu pestisida atau bahan kimia lainnya dapat berdampak negatif pada kesehatan konsumen dan lingkungan.
  5. Harga:
    • Beras Organik: Biasanya memiliki harga yang lebih tinggi daripada beras biasa karena proses penanaman dan pengolahan yang lebih rumit serta permintaan pasar yang meningkat.
    • Beras Biasa: Harga cenderung lebih terjangkau karena proses produksi yang lebih efisien dan penggunaan bahan kimia yang lebih murah.

Dengan memahami perbedaan ini, konsumen dapat membuat pilihan yang lebih cerdas sesuai dengan kebutuhan kesehatan, lingkungan, dan anggaran mereka. Beras organik menjadi pilihan unggul bagi mereka yang mengutamakan kesehatan dan keberlanjutan lingkungan.

Tags: , , ,

Bagikan ke

Harga Beras Organik Per Kilo Langsung dari Petani

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Harga Beras Organik Per Kilo Langsung dari Petani

Don`t copy text!
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: