Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Siti
● online
Siti
● online
Halo, perkenalkan saya Siti
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Kontak Kami
Member Area
Beranda » Blog » Skincare Untuk Remaja Menurut Dokter

Skincare Untuk Remaja Menurut Dokter

Diposting pada 22 Februari 2022 oleh Admin / Dilihat: 1.958 kali / Kategori:

Skincare Untuk Remaja Menurut Dokter – Perawatan anti-penuan merupakan salah satu jenis perawatan kulit yang paling diminati nih! Apa kah kamu termasuk salah satunya?

Mau diskon menarik dan bonus minigold dari Erto’s? Segera kunjungi www.ertos.id

Memasuki usia remaja bukan berarti kamu tidak perlu merawat kulit sama sekali loh. merawat kulit di usia remaja bisa dimulai dengan penggunaan sunscreen dan pelembab, yang insya Allah bisa menghambat penuaan kulit.

Nah, ketika memasuki usia 30, dimana tanda-tanda penuaan sudah mulai muncul, kamu sudah mulai wajib menggunakan perawatan anti-aging! Wanita mana yang ingin terlihat tua?Yuk antisipasi penuaan sejak dini dengan penggunaan secara teratur serum anti-aging.

Tampil cantik menarik dan sempurna adalah dambaan setiap wanita tapi sayangnya tidak sedikit wanita hanya memilih produk yang isntan dan tidak memikirkan efek kedepannya.

Untuk itu Erto’s Beauty Care menciptakan produk dari bahan alami (natural) dan bisa dipakai untuk sehari-hari,cocok untuk pria dan wanita, untuk usia remaja.

Saran dr. ertos

Untuk menentukan produk apa yang cocok, sebaiknya kamu konsultasikan dengan dr. ertos secara gratis.

Adapun jerawat dan bekasnya dimana ini masalah yang umum dihadapi oleh remaja, maka dirawat saja dengan ERTO`S Why Acne.

Paket ERTO'S Why Acne

ERTO’S Why Acne mengandung beberapa bahan aktif yang dapat mencegah iritasi kulit, mengeringkan jerawat dan mengurangi peradangan pada wajah. Ini adalah solusi permasalahan jerawat dan bekas jerawat di wajah yang membandel.

Jerawat diwajah bisa membuat percaya diri berkurang, sudah memakai berbagai macam cream malam, tapi hasilpun tidak ada? Saatnya kamu lawan jerawat dengan perawatan why acne night cream karena formulanya khusus membantu kamu meredakan jerawat, dengan kandungan salicylic acid mengangkat sel-sel kulit mati serta mengontrol minyak pada wajah sehingga pori-pori pun akan terbebas dari minyak yang menyumbat dan menyebabkan jerawat.

Cara penggunaanya, bersihkan wajah dengan ERTO’S Why Acne facial wash, lalu aplikasikan why acne night cream secara tipis dan merata, lakukan secara rutin agar hasilnya memuaskan.

Adapun untuk mengatasi jerawat pada usia dewasa silahkan lihat: Skincare Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Yuk tunggu apa lagi? Segera hubungi WhatsApp admin kami untuk konsultasi dengan dokter dan menentukan produk mana yang cocok buat kulit kamu.

WASPADA!

Hati-hati pengunjung ikhtiar.net! Kami mengingatkan akan keaslian produk. Jangan sampai terkecoh dengan produk palsu yang menawarkan harga murah. KPastikan Anda hanya membeli produk asli Erto’s dengan berbelanja di situs resmi atau toko yang terpercaya. Jangan tergoda dengan harga yang terlalu menggiurkan, karena kualitas dan efektivitas produk palsu tidak dapat dijamin. Keaslian produk erto’s terjamin melalui izin edar BPOM dan kemasan yang resmi. Jadilah konsumen cerdas dan teliti, pilih produk yang aman dan berkualitas. Percayakan perawatan kecantikan Anda pada Erto’s, merek yang terpercaya.

Kunjungi www.ertos.id untuk mendapatkan produk original

Tags:

Bagikan ke

Skincare Untuk Remaja Menurut Dokter

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Skincare Untuk Remaja Menurut Dokter

Don`t copy text!
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: