Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Siti
● online
Siti
● online
Halo, perkenalkan saya Siti
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Kontak Kami
Member Area
Beranda » Blog » Cara Membuat Wajah Putih Glowing Secara Alami dan Permanen

Cara Membuat Wajah Putih Glowing Secara Alami dan Permanen

Diposting pada 16 Mei 2022 oleh Admin / Dilihat: 380 kali / Kategori:

Cara Membuat Wajah Putih Glowing Secara Alami dan Permanen (Artikel Ikhtiar.NET) – Setiap orang berharap agar kulit wajahnya tampil sehat dan cerah sehingga terlihat glowing. Tentunya agar kita bisa mendapatkan kulit yang cerah dan glowing itu banyak faktor-faktor yang menentukan. Selain dari penggunaan skincare, kita juga perlu nutrisi dari dalam tubuh. Terutama dari pola makan.

Konsultasi online (GRATIS) dengan dokter spesialis kulit dan kelamin hubungi WhatsApp admin.

Tips dan Trik Membuat Wajah Cerah dan Glowing

1. Pola makan

Untuk pola makan disarankan untuk perbanyak konsumsi buah dan sayur. Juga mengurangi makanan yang tinggi gula. Juga mengurangi yang terlalu tinggi lemak. Jadi disarankan mengkonsumsi gizi seimbang dan perbanyak serat dari buah dan sayur-sayuran.

2. Minum air putih 8 gelas sehari

Selain itu juga yang penting supaya kulit wajah kita sehat tentunya juga harus cukup cairan dengan banyak minum air putih minimal 8 gelas sehari. Supaya ketika hidrasi kulitnya baik, maka kelembaban kulit pun akan terjaga.

3. Menggunakan skincare

Selain nutrisi dan cairan, tentunya penting juga untuk menjaga kulit dari penggunaan skincare. Salah satu skincare yang paling wajib adalah sabun muka, ditambah dengan toner, lalu penggunaan tabir surya untuk mencegah paparan sinar matahari agar tidak menjadi flek hitam.

Selanjut boleh dibantu dengan serum whitening atau mungkin dengan krim-krim pencerah agar bagus untuk mengangkat sel kulit mati dan kulit pun jadi lebih tampil fresh dan cerah.

4. Lakukan treatment

Selain dari skincare, juga penting untuk dilakukan treatment. Kalau untuk treatment supaya wajah kita tampil lebih glowing ada banyak pilihan. Mulai dari facial whitening, facial brightening, atau facial glowing. Facial ini dibedakan dari jenis-jenis serumnya. Jadi ada serum yang khusus whitening dan memudarkan flek hitam.

Skincare untuk glowing

1. Glowing facial wash

Glowing facial wash berfungsi sebagai whitening dan tinggi pencerah. Jadi aman untuk jenis kulit normal atau berminyak. Ini bisa digunakan pagi dan malam atau maksimal 3 kali sehari. Ini digunakan setelah menggunakan sabun muka.

2. Glowing face toner

Untuk kulit yang cenderung berminyak atau normal bisa ditambah dengan glowing toner supaya kulit lebih fresh lagi.

3. Glowing gel

Setelah menggunakan sabun muka dan toner, untuk di pagi hari bisa kalian oleskan dulu dengan glowing gel.

Untuk penggunaan glowing gel ini kalau pagi hari juga bisa dibantu dengan skincare Day Cream. Ini akan membantu melembabkan dan mencerahkan. Jadi bisa untuk membantu mencerahkan wajah.

Setelah menggunakan Day Cream boleh kalian tambah sunscreen (tabir surya) yang SPF 30. Ini adalah untuk menghindari paparan sinar matahari.

Disarankan juga penggunaan skincare malam hari agar kulit lebih fresh dan cerah. Urutan pemakaiannya adalah sabun muka sebelum tidur, toner, serum kinclong, glowing Night Cream.

Lihat: Paket Erto’s Glowing Series

Lakukan pola hidup sehat

Selain dari pola makan, skincare dan treatment. Juga penting untuk menjaga pola tidur, kurangi stres, lakukan olahraga. Ini semua membantu supaya kulit lebih sehat.

Adapun agar wajah kita glowing secara permanen, maka kita harus melakukan ikhtiar untuk terus menjaga karunia yang telah Allah titipkan.

Demikian artikel informasi dan edukasi skincare kali ini. Untuk lebih jelasnya, yuk konsultasi online (GRATIS) dengan dokter spesialis kulit dan kelamin hubungi WhatsApp admin.

Tags: , , , ,

Bagikan ke

Cara Membuat Wajah Putih Glowing Secara Alami dan Permanen

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Cara Membuat Wajah Putih Glowing Secara Alami dan Permanen

Don`t copy text!
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: