Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Siti
● online
Siti
● online
Halo, perkenalkan saya Siti
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Kontak Kami
Member Area
Beranda » Blog » Skincare Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Skincare Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Diposting pada 19 Februari 2022 oleh Admin / Dilihat: 672 kali / Kategori:

Skincare Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat – Jerawat dan bekasnya bikin nggak PEDE. Pasti nyebelin banget kan kalau jerawat-jerawat berubah jadi bekas jerawat.

Kapan bisa muncul bekas jerawat? Bekas jerawat bisa muncul ketika kita tidak menangani jerawat dengan cepat dan tepat. Bekas jerawat itu akan sulit hilang dan menjadi penyebab hiperpigmentasi/noda hitam, scars hingga ice pick yang sulit dihilangkan karena merusak tekstur kulit kamu.

Kuncinya kamu harus rajin cuci muka (jangan berlebihan juga ya, cukup 2x sehari), jangan memencet jerawat, pakai tabir surya dan obati jerawat lebih dini. Tetapi jika kulit kamu terlalu sensitif dan jerawat yang timbul mulai meradang, jangan segan-segan kunjungi clinic ERTO’S @ertosbeautyclinic atau konsultasikan masalah kulit kamu di komentar bersama dr. ertos.

Skincare Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Saran dari dr. ertos adalah dengan memakai krim atau serum yang mengandung retinol, niacinamide, arbutin, vitamin chydroquinone, dan masih banyak lagi.

Manfaat Retinol

Manfaat retinol bukan hanya sebagai anti-aging, tapi juga bisa mengurangi jerawat, peradangan kulit, dan mengendalikan tingkat produksi minyak.

Retinol juga bisa membantu mengatasi hiperpigmentasi, membuat tekstur kulit menjadi lembut, bebas dari noda, dan masalah kulit lain.

Last but not least, Retinol ternyata lebih efektif digunakan pada malam hari setelah wajah dibersihkan. Ini karena retinol kehilangan efeknya di bawah sinar matahari.

Retinol is the perfect ingredient to add into your skincare routine. You’ll be thanking yourself, and your skin, that you introduced it into your regimen

Fungsi niacinamide

Niacinamide juga sering menjadi andalan karena kemampuannya menyelesaikan begitu banyak permasalahan kulit diantaranya kulit kusam, jerawat, flek hitam, kulit iritasi dan kemerahan, kulit berminyak dan juga pori-pori besar. Niacinamide juga cocok untuk semua jenis kulit lho!

Kandungan Ceramide dalam Niacinamide dapat mengurangi pigmentasi yang tidak merata dengan memperlambat transfer melanin tersebut.

Niacinamide mencerahkan kulit, mendorong kekebalan kulit, mengurangi noda bekas jerawat, meredakan kemerahan & radang jerawat, mengurangi hiperpigmentasi, meminimalisir kerutan halus diwajah, melindungi kulit dari sinar UV, mengontrol produksi minyak berlebih.

Itulah deretan manfaat Niacinamide yang bisa kamu peroleh dengan penggunaan rutin.

Bingung pakai rangkain produk yang cocok buat kamu? Konsultasi gratis dengan dr. ertos yuk. Hubungi WhatsApp admin ertos ya.

Ucapkan selamat tinggal pada warna kulit tidak merata dan bekas jerawat!
Selamat mencoba Gorgeous! Absolutely love it!

Tags:

Bagikan ke

Skincare Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Skincare Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Don`t copy text!
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: